Pages

29 Feb 2012

wake up VIPs!!! BIGBANG IS BACK Guys!!!!

Hey!!! Whats up VIPs!!!
Uri BIGBANG is BACK>,<

sebulanan ini kita (VIPs) udah dibuat mimisan sama Teaser2 untuk come back'a BoyBand satu ini,dari judul album yg terkesan misterius nyampe perubahan2 drastis para personel'a ditambah dengan perilisan audio+MV BLUE (salah stu lagu di album terbaru mereka)--a
nah finally,hari ini 29 February 2012..BIGBANG resmi comeback dengan merilis mini album ke-5 mereka  ALIVE!! -slamat mendownload sodara2,dan buat yg ngoleksi slamat membeli album terbaru mereka :) "ntar sya bakalan koleksi juga CD2 mereka>,<"-

Nah untuk skarang,yuk kta nikmati lagi picts Teaser yang dikeluarin YG sebulanan ini untuk comeback'a BIGBANG :P
Gambar menyerupai lingkaran biru yang ditengah-tengah terdapat tulisan Big Bang,kata “ALIVE” muncul di kanan atas dari lingkaran biru itu.
Tracklists di mini album ke-5 BIGBANG "Alive"
foto konsep masing2 member,dan favourite sya difoto ini TOP dan Daesung :)
Pada 30 Januari, akun me2day resmi YG Entertainment mengungkapkan poster  resmi untuk acara tahunan Big Bang  ‘2012 Big Show‘. Para member Big Bang terlihat mengenakan setelan hitam,  dengan gaya individual masing-masing.
 ”Perfect All-Kill” pertama untuk 2012 sepertinya telah dicapai oleh Big Bang dengan lagu terbaru mereka ‘Blue’
Hanya dalam waktu 24 jam, MV ini telah dilihat sekitar 1,5 juta kali di YouTube, dan angkanya semakin meningkat.
poster resmi untuk konser Big Bang yang bertajuk, ‘2012 Big Bang Alive Tour‘. Poster ini juga sebagai banner resmi untuk acara ‘2012 Big Show‘.Poster ini secara visual mengeksresikan perasaan dari pemberhentian aktivitas dengan pose para member seakan-akan dalam keadaan kriogenik (membeku dalam waktu) dan kini mereka siap melelah dan hidup kembali.


oke!!lets enjoy it VIPs!!!


source:koreanIndo

No comments:

Post a Comment