Pages

28 Feb 2010

blum bisa aku mengalahkan ego

hari terakhir dibulan februari..aku pikir,tahun ini aku akan sdikit lebih tegar dari tahun kemarin,tp ternyata,aku memang flamboyant sejati..tak bisa aku menambal lubang dihati ini,bahkan seperti'a lubang itu semakin membesar tiap harinya,,aku bukan tidak berusaha,tp,rasa'a itu terlalu sulit..
the truth,i need support,tapi masalah'a aku gak mau mreka tau apa yg aku rasain,aku gak mau mreka tau keadaan aku yg sbenar'a,aku hanya ingin mreka mengenalku seperti aku yg biasa'a,walaupun kenyataan'a aku gak akan pernah sama lagi..
akhhh....sebener'a aku capek dan malu karna ngeluh terus2an diblog ini..
ok!!!!mulai skarang aku akan kurangi jatah ngeluh aku diblog ini,, :-)
sampai jumpa lagi,-ntar kalo aku ada mood buat nulis lagi..- hehehehhe.....

No comments:

Post a Comment