Pages

29 Dec 2010

Love is SUCKS!!!

dearest blog..
hemmm...i just wanna share about LOVE,
actually,i dunno anything about love,oh i know,but,just a little bit..
the truth,aku cuma mau melampiaskan kekecewaanku terhadap cinta lewat tulisan..karna aku gak tau cara lainnya..

aku,sudah kenal cinta sejak kecil,karna mnurutku,aku tidak pernah kekurangan cinta dari kedua orang tuaku,kakak2 dan abang2ku,intinya aku slalu mendapat limpahan cinta dan kasih sayang dari keluargaku,tapi,cinta pertama kali mengecewakan ku dengan mengambil bapakku beserta cintanya kepadaku,mungkin dulu aku belum terlalu mengerti,tapi aku bisa merasa kalau cinta yg aku dapatkan berkurang,ya mungkin itu keegoisan seorang anak berumur 9 tahun,dan di umur 18 tahun cinta kembali mengkhianatiku,aku juga harus kehilangan seseorang yang cintanya teramat besar padaku,yang cintanya tak bisa kubals dengan apapun,yg dengan cintanya aku bertahan hidup,apa aku masih dikatakan egois karna tidak rela kehilangan cinta dari mamakku??
seakan belum merasa puas,cinta itu terus mempermainkan aku dan mengecewakan aku,aku terus mencintai seseorang selama 10 tahun,tapi aku tak pernah mendapat balasan cinta darinya,cinta tak pernah hadir dihatinya,bukankah begitu menyedihkan??yeah..its hurt like hell.
now,i think i love someone else,tapi sepertinya cinta tetap tidak berpihak kepadaku,dan mungkin takkan pernah datang,dan aku sudah lelah menunggu cinta yg tak kunjung datang itu,aku sudah muak,aku tak ingin lagi menunggu dia datang seolah menjadi penerang dalam gelap'a hidup,karna pada kenyataan'a aku masih bisa hidup walau tanpa cinta,yg aku maksud disini bukan cinta dari Tuhan,keluarga,dan sahabt2ku,ya..u know lah ..

okei must enough tonite,,my friends're waitin for me..see ya SOON!!

No comments:

Post a Comment