Pages

19 Jun 2013

Her Sunny Side :)

Judul : Her Sunny Side

Pengarang : Osamu Koshigaya

Penerjemah : Faira Ammadea

Penerbit : Penerbit Haru

Halaman : 224 Halaman

Tahun Terbit : Cetakan I, Maret 2013

Kategori : Fiksi, Romance, Fantasi



  

“Apakah kau sendiri juga menganggap bertemu denganku adalah takdir?”
Setelah sepuluh tahun, aku bertemu kembali dengan teman masa kecilku.
Berbeda dengan dirinya dulu yang dijuluki ‘Anak Paling Bodoh Di Sekolah’ dan sering ditindas, kini ia bertransformasi menjadi seorang gadis jelita yang serba bisa, sekaligus sukses dalam pekerjaan.
Tetapi, ternyata gadis itu menyimpan sebuah rahasia masa lalu yang tak pernah kubayangkan sebelumnya. Perlahan tapi pasti, sedikit demi sedikit rahasia itu terbongkar.
Apakah aku bisa menerima rahasia itu apa adanya?
Apakah kisah cinta kami bisa berakhir bahagia?
Selalu ada kegetiran yang mengiringi sebuah kebahagiaan saat kita menyukai seseorang. Novel ini menggabungkan keduanya dengan manis.

Novel "Her Sunny Side" ini menceritakan tentang perjalanan cinta Mao dan Kosuke. banyak hal2 tak terduga yg terjadi didalm ceritanya, apalagi endingnya,bnar2 tdak bisa ketebak. >__<  
Saya uda pengen banget baca buku ini sejak "Haru" terus2an ngetwit Quotes yg ada didalam novel ini,,dan akhirnya sebulanan yg lalu (mei) kebeli juga deh nih buku,dan ceritanya bnar2 gak bikin nyesel :)
Dannn,,hal yg paling menggembirakan lagi,novel ini sudah diangkat kelayar lebar dengan judul sama, atau dalam bahasa Jepang'a "Hidamari no Kanojo" dan di mainkan oleh Matsumoto Jun dan Ueno Jurii!!! Iyaaaa!!Ueono Juri!!! aktris Jepang favourite sayaaa!!! dan Matsumoto Jun juga ada dalam list aktor Jepang idola saya >___< *Gyaboooo!!!* tapi sayangnya filmnya tayang masih lama :(
Excited banget nunggu film ini,,saya yakin banget akting Ueno Juri gak akan mengecewakan,,Ueno cocok banget meranin Mao yang emang berantakan dan angin-anginan :D pada ingat dong ya gmana akting Ueno di dorama "Nodame Centabile" it was Awesome!! muka Ueno itu kan emang polos ngegemesin gtu,,jdi cocok bgt sama karakter Mao yang ada di novelnya :)
Well,sembari menunggu filmya tayang,-yah walo gak bakal tayang dinegara kita- ini saya kasih teaser poster filmnya deh ya :) ntar kita bisa beli kasetnya atau donlot di yutub :3

Poster Her Sunny Side

Perfect Couple -i think- :)





















Akhir kataaa "MUKYAAAAA!!!!!!" :3

source: penerbit haru

No comments:

Post a Comment