Pages

17 May 2011

two FLAT but FUN days w/ the girls..

heyy me there!!
well,ujian midt uda selesai -horeeee!!- so,,kita punya waktu satu bulan buat nunggu final,yap!!ONE MONTH GUYS!!! that's sounds crazy huh??!! blum sempat kita bernafas dgn bnar,eh uda harus bertarung lagi-- *ohh my campusss,u're so AWESOME* oke!!leave that theme! stidak'a skarang blum saat'a khawatir kan!!? hehehhe....

oke,cukup kata pengantar'a,yang aku mau critain hari ini tuh tentang KITA,tiga makhluk LABIL dengan keGALAUan'a masing2,KITA,-maybe like deally said- kita dekat,tapi blum bisa dibilang sahabat,dan sbenar'a --from my deepest heart- aku sudah malas menggunakan kata SAHABAT <-- that's word make me feel so pathetic being myself..so,i'll use US untuk mengganti kata sahabat..re u ok with that guys??
jadi,crita'a hari sabtu sore aku dimintain tolong sama abng2 di MAPALA buat translate.in proposal'a ke bahasa inggris,dan atas provokasi ayu dan deally,jadilah aku mengemban tugas itu -apa coba??!!- then,karna ngerasa mereka berdua perlu bartanggung jawab untuk itu smua,aku meminta bantuan mereka berdua,karna aku tau kalo sendirian pasti aku gak bakal bisa nyelesaiin tugas itu-- jadilah kita ngungsi ke kos'a ayu,hehehe..-devil's smile- nyampe dikos ayu,kita hidupin laptop,then kita liat tuh proposal,"oh..cuma 7 lembar toh" mulai deh bisikan SETAN menggema dikuping2 akhirnya,berhubung yang punya MODEM cuma DEALLY,kita gantian gunain tuh barang langka buat FACEBOOKan,and YMan-- almost midnite baru deh kita sadar apa tujuan utama kita ngungsi di kos'a ayu,so..supaya tugas'a cepat selesai,kita sepakat untuk gunain jasa GOOGLE TRANSLATE -dont try it at home ya!!- then!!tugas itu akhirnya setengah selesai dengan sangat2 kacau,kita mutusin untuk tidur,besok masih ada waktu koq,sbelum senin,then..ZZzzzzz....Zzzzz... we're slept,
And besok pagi'a kita sukses bangun kesiangan,-walopun ada yg kata'a gak bisa tdur nyenyak karna GALAU- dan seperti'a ayu dan deally memang sudah bangun pagi2,tapi akhir'a tdur lagi juga,akhir'a kita bertiga malas2an nyampe siang..nyampe akhir'a cacing diperut kita demo besar2an minta jatah makan :P
selesai makan,kita balik ke kos ayu,internetan lagi,diselingi beghibah,dan tiba2 udah malam ajj,kita makan lagi,dan balik lagi ke kos ayu,padahal niat awal cuma nginap satu malam ajj,eh,tugas blum selesai diedit,nginappp lagiii dehhh :) kita lanjutin crita2 dan tugas utama kita jadi kerjaan sampingan,tapi akhir'a kita selesai juga ngerjain tugas tercinta itu,then kita mulai search FB teman2 kita yang berpotensi untuk dighibahin,hahhaha...puas nyari cacat orang,kita beranjak tdur,tapi sblum'a,aku sempatin ngecheck siapa ajj yg masih ONLINE selarut itu dan ternyata ada DIA dia yg sudah menghiasi otak bodohku selama 10 tahun,dia yang dengan sukses sudah membuatku patah hati -jakkkkk bahasa kuuu!!!- karna aku sudah memutuskan untuk bersikap biasa saja,maka aku beraniin untuk ngechat dia duluan,dan ternyata ada balasan,jadilah kita berbasa-basi ria,dan stelah lebih kurang stengah jam akhir'a aku memutuskan untuk tdur..
slept with radomly dreams..
besok'a kita tetap bangun kesiangan,dan setelah editan terakhir selesai,kita putuskan untuk kembali ke kosan masing2,aku pulang dengan pikiran yang tertuju kebanyak hal yang harus aku lakukan,bersih2 kamar,ambil loundryan,mandi,apa tidur lagi ajj??perlu di catat,aku belum mandi selama 2 HARI sodara-sodara,dan itu rekorku dijogja,kalo yang dulu2 dilupain ajj ya :P ah ya!!dan aku bukan satu2nya yang tidak mandi selama 2 hari,DEALLY OCTAVIA sodara-sodara perlu diketahui juga melakukan hal yang sama hahahha :D -devil's laugh- 

well,aku udah crita panjang lebar kaya'a,jadi aku cukupkan dulu,ah ya,masalah tugas tercinta itu,sudah diberikan ke orang yang bersangkutan,jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi..

see ya!!!
-the girl who almost insane-

2 comments: