Pages

5 May 2011

its complicated situation..

dearest blog!!
i have crush time rite now--a
aku lagi ujian midt sekarang,yah..sebenar'a gak terlalu memusingkan sih -masih midt ini- tapi banyak hal lain yang terus datang yang kadang buat aku gak bisa bernafas dengan benar -DRAMA- 


well,i had problem with my close friend,aku gak tau pasti awal masalah'a dimana,yang jelas,tiba2 saja aku lelah,aku bosan untuk terus mengalah,aku tak sanggup lagi untuk terus mengerti tapi jarang dimengerti,apa aku salah karna sudah bersikap seperti ini??aku sama sekali tak berniat meninggalkan dy.aku sama skali tak ada maksud mengabaikan dy,aku hanya ingin dy berubah,aku hanya ingin dy bersikap seperti orang pada umumnya,jangan terlalu mendramatisir keadaan,jangan bicarakan suatu hal yang tidak berasal dari hati,jangan terlalu keras kepala,dan tolong..PAHAMI aku sedikit saja..

baru saja aku lihat status facebook dy,isi'a: 

"segala sesuatu itu hrs diawali dgn niat & ketulusan, termasuk persahabatan.
persahabatan itu tanpa pamrih, tanpa ada embel2 yg lainnya,
dan kini aku tau, sahabatku CHRISTINA KASIH alias say Christine,
aku tau km pny ketulusan bersahabat dgn ku, tiada pamrih sedikit pun
Makasih say,,,bwt smw'a & ku mohon jgn prnh tinggalin ku, palg disaat ku mulai rapuh"

bukankah itu terlihat terlalu menyindir aku?? oke!mungkin itu hanya perasaan ku saja,tapi aku yakin bgt kalo itu memang bermaksud untuk menyindir aku yang seolah-olah tak pernah berniat tulus berteman dengan dy,apa karna dy pikir slama ini aku selalu nebeng dy kemana2 jadi itu alasan aku berteman dengan dy?! oh bloody hell!! with GOD's name i never thought like that!! aku slalu memulai smua hal dengan tulus -stidak'a mnurutku- seingatku aku gak pernah berteman karna mengharapkan keuntungan dipihakku,dan beraninya dy menyindir aku dengan kata2 seperti itu?? -im burning rite now!!-

well,sudahlah,mungkin aku memang seperti itu dianggapan dy,sehebat apapun aku menyangkal smua itu,aku takkan mungkin bisa merubah pendapat dan anggapan dy tentang aku,biarlah semua'a berjalan dengan sendirinya,aku lelah kalau harus memberikan pembenaran tentang diriku,karna aku tau dengan pasti kalau orang yang bisa menilai kita,bukan diri kita sendiri,jadi mungkin itu HAK orang mau menilai orang lain gmana,walaupun orang tersebut belum memahami dengan baik sifat orang yang satunya..
then,inilah HIDUP,seperti kata seorang teman,HIDUP ITU BERAT!!
dan aku disini,akan selalu ada buat dy bila suatu saat dy membutuhkan aku,bukan karna aku munafik,tapi karna aku memulai semua ini dengan TULUS tanpa embel2 apapun..


-me,the girl who dissapointed-


3 comments:

  1. sabar jha...
    memang hidup ini berat, terLaLu suLit utk d Lewati.hhhaahahhaa

    ReplyDelete
  2. untuk urusan temen sabar ya jha.... yang penting kamu gk ninggalin dia, kamu ada buat dia saat dia noleh ke belakang...... buktiin itu..... yang penting kamu bersikap apa adanya :D

    ReplyDelete
  3. oke furr :)
    tapi aku gak bisa seramah biasa'a lagi lho sama dy, i cant act like nothing happen..

    ReplyDelete