Pages

22 Oct 2011

~One-sided LOVE~

Well,i just wondering about one-sided love,that’s so hard,rite??hmmm..and that’s so tiring and of course hurting..

Aku pikir,banyak orang yg ngalamin cinta sepihak,dan dalam hal ini,mungkin aku juga bisa dijadikan contoh,tapi,i know.there’re many girl that have same situation like me.
Mungkin,hanya dengan melihat orang yang kita cintai dan memastikan dia hidup dengan baik,itu sudah cukup membuat kita tenang,bahagia??bisa jadi iya,mungkin bagi sebagian orang menganggap klise dan omong kosong bahwa kita akan bahagia jika melihat orang yang kita cintai bahagia,kadang kita juga berpikir bahwa seperti’a hal itu terlalu dipaksakan,but,that’s all that we can do,kita bisa apa jika orang yang kita cintai tdk memiliki perasaan yang sama dengan kita?bukankah lebih baik,kita membiarkan dia hidup dengan bahagia dan kita bisa lihat dia tersenyum setiap hari dari kejauhan?hahhaa..that’s too much,huh?!


Pada kenyataan’a,aku sendiri tidak bisa melakukan hal mulia seperti itu,ketika aku tau aku mengalami cinta sepihak,aku protes kepada Tuhan,aku menganggap ini smua tidak adil,apa yang salah denganku?apa smua karna kekuranganku?karna fisikku?lalu dimana letak keadilan? Aku bukan orang yang selalu memaksakan kehendakku,tapi knapa untuk skali saja Tuhan tidak memberikan’a untukku?knapa Tuhan tidak mentakdirkan dia untukku? Bagaimana bisa aku melihat dia hidup dengan baik dari kejauhan lalu aku akan tersenyum bahagia?aku hanya manusia biasa yang memiliki hati yang mungkin sangat rentan terhadap rasa sakit. Lalu,apa bisa aku tidak merasa sakit sedikitpun stelah smua ini?!

Well, rasa sakit itu mungkin bisa diperparah karna kita mengalami patah hati disaat kita baru pertama kali mencintai orang lain,dan itu yang aku alami. Ya,itu yang disebut first love,first love,sekuat apapun kita melupakan’a mungkin kita takkan bisa,terlalu banyak kenangan tentang saat2 itu,kenangan dimana kita pertama kali bertindak bodoh dan mungkin melakukan hal yang sangat memalukan hanya dengan mengingat’a skarang,pertama kali kita merasakan jantung kita entah knapa berdetak lebih cepat dari biasa’a ketika kita berada didkat orang tersebut,dan entah knapa smua yang kita lakukan berasa salah jika orang itu berada disekitar kita,saat berhadapan kita bahkan tidak bisa tersenyum dengan normal,dan saat melakukan hal bodoh dan kita menyadari bahwa orang itu melihat smua’a,rasa’a kita ingin bisa menghilang seperti asap saat itu juga,terlalu banyak saat2 pertama dalam kenangan cinta pertama,lalu bagaimana kita bisa melupakan hal itu dengan mudah?! Aku berani jamin,jika suatu saat nanti kita menikah dan hidup bahagia dengan pasangan kita,pasti ada saat dimana kita kembali terkenang akan cinta pertama kita,mungkin kita bertanya2 apa yang sedang dia lakukan skarang?dengan siapa dia menikah?bagaimana keadaan’a?dan mungkin,kita hanya bisa tersenyum ketika kita mengenang smua hal tersebut..tidakkah kalian memikirkan hal yang sama?
Kembali lagi kepada cinta sepihak tadi, bukankah tidak ada guna’a ktika kita terus menunggu padahal kita sudah tau jawabn dari penantian kita,smua’a mungkin sia2,perasaan itu tidak bisa dipaksakan,mungkin dia memang bukan tercipta untuk kita,mungkin tidak akan serasi jika dia disandingkan dengan kita,dan yang pasti dia bukan yang terbaik untuk kita,dan kita tentu’a tidak mau kan menjalani sisa hidup kita dengan orang yang salah?! Dan yakin lah bahwa Tuhan telah menyiapkan pasangan yang paling baik dan pantas untuk kita,tidak perlu meragukan hal tersebut sdikitpun,jikapun kita tdak memiliki pasangan didunia ini,mungkin pasangan kita sedang menunggu kita dengan sabar disurga sana,jadi,,apa lagi yang harus kita khawatirkan??bukankah Tuhan tidak pernah ingkar janji?? So girls!! Now is time to MOVE ON!!! Banyak hal lain yang lebih berguna yang bisa kita lakukan daripada hanya menunggu ketidakpastian.

Well,mungkin yang baca berpikir bahwa aku hanya omong kosong,berpikir “apakah kamu bisa melakukan hal itu?” atau “kamu kira kamu siapa?” atau “mungkin kamu tidak secinta itu sama dia,karna itu kamu bisa bicara seperti ini” ataupun, “kamu tidak tau betapa aku mencintai dia” well,jika harus jujur,aku belum bisa melakukan semua itu,aku belum bisa melupakan dia,aku masih sangat menyayangi’a,aku masih merasa bahwa aku tidak akan bisa hidup tanpa dia,aku merasa bahwa orang itu harus dia,aku tdk bisa kalau bukan dia,harus dia yang ada disampingku,harus dia yang menemani sisa hidupku,seberapa parahpun hatiku sakit karna dia,itu pun tak apa,aku bisa menahan’a,walaupun dia berbohong kalau dia mencintaiku,itupun tak masalah,aku hanya ingin dia selalu ada dihadapanku,aku hanya ingin bisa melihat wajah’a sepanjang hari,aku hanya ingin memiliki dia,aku tidak mau hanya melihat dia dari kejauhan. See??!! Aku lebih psycho dari yang kalian bayangkan,aku bisa mengatakan smua hal itu,tapi,itulah kebenaran’a,sekuat apapun aku berusaha untuk melupakan dia,rasa’a smua usahaku sia2,slalu bayangan dia yang menemaniku kmanapun aku pergi,then,what else do u think i should do?

Seorang sahabat mengatakan kalau aku hanya belum bisa melupakan dia,suatu hari nanti,pasti smua itu akan pergi dengan sendiri’a,rasa itu akan memudar sedikit demi sdikit,dan sakit yang aku rasakan akan terobati seiring berjalan’a waktu. Is that true??aku tidak sabar menunggu waktu itu,tidakkah kalian merasakan hal yang sama?

Well,skarang yang bisa kita lakukan adalah membiarkan sgala sesuatu berjalan sebagaimana mesti’a,iya kan? At least,kita tau dan yakin bahwa kita punya Tuhan,dan Dia tidak akan membiarkan kita terpuruk terlalu dalam dan meninggalkan kita. Kita masih punya tanggung jawab untuk menjalani hidup kita dengan baik,bukankah begitu?? J  so.. Aja2 fighting!!!
HWAITING!!!!

No comments:

Post a Comment