Pages

22 Oct 2011

duniaku sukses diGALAUkan K-Pop!!


Hi there!!
Im back, 
dengan cerita/curhatan tentang pergumulan batin sejak saya mengenal K-Pop,

Kurang lebih setahun yang lalu,saya dikenalkan ke dunia K-Pop oleh seorang teman dorm ,awal’a sih saya cuma dengerin lagu2 and pantengin MV2nya karena ngerasa gak enak sama temen itu yang udah semangat ’45 ngenalin saya ke K-Pop,bukan berarti saya blum ngeh sama skali lho sama K-Pop,sblum’a saya uda tau sdikit2 lagu2 dari negeri ginseng itu :P,tapi sebatas OST-OST drama2 gtu,ya..dikarenakan saya memang penggemar SINETRON korea :D


Nah,temen dorm saya ini kaya’a bertekad bgt buat ngasih tau saya lebih banyak tentang K-Pop,dia ngasih tau saya nama2 member SUJU yang lebih selusin itu,berharap saya bisa hapalin tuh nama satu2 –ya,buat saya yang hapalin nama teman aja susah- dulu sih saya mikir’a impossible saya inget nama mreka smua yang susah skali hanya untuk dibaca saja—a,tapi,skarang...hehehhehe.....

Setelah beberapa bulan,saya mulai tau judul2 lagu K-Pop tersebut  seperti Haru-Haru-nya BIGBANG, Bonamana-nya SUJU,trus Lucifer-nya SHINee,dll..mulai tau juga nama2 boyband ataupun girlband’a tapi gak tau lagu2 mereka :P contoh’a itu,SS501,SNSD,2PM,CN-blue,FT-island,dan entah apa lagi—a
Dan,pada akhir’a setelah hampir setahun pilihan saya jatuh ke BIGBANG!!! Awalan saya suka BIGBANG karna mnurut saya style mreka cowok skali,trus lagu’a keren2 ada lagu bahasa jpang’a juga ^^ -fyi,sbenar’a saya lebih dulu knal jpang,dorama’a,lagu2’a,sedikit sejarah dan bahasa jpang,hehhehe...- trus,member2 BIGBANG itu lho,G-Dragon yang oh GOD!!dy awesome skali,hehhe..trus ada Taeyang yang manis’a ampun2an :D,ada TOP yang cool dgn snyum misterius’a,ada Daesung yang lucu bgt dan paling jago ngeLawak,trus terakhir ada simaknae bocor,yap! Seungri.. dan mulai sejak itu lah saya mengklaim diri saya sebagai VIP!! Tapi,apa smua’a berakhir?apa saya hanya VIP sejati yang hanya menggilai BIGBANG?? Ckckkc..sayang’a tidak kawan!!

Well,sbenar’a di LEPO saya sudah lama ngesave lagu2 dan MV2nya boyband yang lain,contoh’a aja,SUJU,SHINee,CN-blue,FT-island dll,tapi blum pernah saya lirik,ya..Cuma buat tau aja kali ya,Nah,someday,setelah seharian saya menonton MV2 dan Live’a BIGBANG,saya iseng2 nonton MV’a SHINee,Ring Ding Dong dan DEG!!ntah setan mana yang merasuki saya,tiba2 aja saya kepincut sama si Leader yang lucu,imut nan memukau itu,yap! ONEW!!saya mikir “gila ni cowk!!gw meltings lihat’a” padahal kan ya,tampang anak2 SHINee itu cantik’a ngalahin cewek2,apalagi Taemin,ckckckkc...sudahlah dengan perasaan campur aduk akhir’a saya menSHAWOLkan diri :D

Then,selang beberapa minggu,-saya liburan- album 5jib’a SUJU keluar,,wah2 heboh’a bukan main,kalo gak salah di twitter jadi TT kan ya??!! Nah,saya penasaran,begitu MV’a release,saya dibantu sahabt saya,ngesearch tuh MV di YOUTUBE,maklum saya gini2 gaptekh’a malu2in—v hehehe,nah,disini awal mula smua bencana yang indah ini muncul,oh GOD!!saya suka SUJU sperti’a,saya jatuh cinta sama KIM HEE CHUL>,<,sebelum2nya sih waktu dulu bgt,setahun yang lalu kira2,saya tau’a cume Leeteuk dan Siwon,jadi’a kalo ditanya suka siapa di SUJU,saya jawab’a Leeteuk,wong saya tau’a dia dong :P hehehe..
Tapi skarang,setelah mengenal mereka smua,saya mau tidak mau harus mengakui kalau saya suka BGT sama SUJU,saya suka mereka semua,Leeteuk,Heechul,Yesung,Kangin,Hangeng,Shindong,Eunhyuk,Sungmin,Donghae,Siwon,Ryewook,Kibum,Kyuhyun,sya suka mereka smua..!! yahh,walaupun gak bisa bohong saya lebih cenderung ke Heechul,Yesung,dan Ryewook oppa :P hehehe.. jadi beginilah,walaupun saya tidak mengikuti perjalanan karir mereke sejak mereka debut,tapi saya berusaha mengejar ketinggalan saya –halah- dan pada akhir’a,skali lagi saya menyatakan diri saya sebagai penggemar sebuah Boyband,dan kali ini saya menjadi ELF!! J


Well,pada akhir tulisan ini saya Cuma pengen ngasih tau pada –siapa aja yg nyasar ke blog saya- bahwa,jangan rendah/remeh sesuatu karna bisa jadi suatu hari mungkin you’ll fall for it :P
Saya juga suka kesel liat orang2 yang mandang rendah K-Pop,ada aja kesalahan atau keanehan boyband2 atau girlband2 dimata mreka,apa salah’a sih kita suka K-Pop?! Bukan’a mereka juga seniman? Juga bermain musik,sama aja kaya’ seniman2 lain’a,boyband/girband’a sama aja kaya’ boyband/girband di hollywood sana,ya..boyband/girlband hollywood minus tampang2 imut dan cute serta dance yang keren kaya’ boyband/girlband’a korea,dan bukankah kita harus’a menghargai semua jenis musik??! Tapi,ya kalo tetep gak suka,yasudah gak suka aja jangan malah dikata2in,stiap orang punya hak berkreasi kan??!!

Finally –bner2 finally- FYI aja,sekarang saya mengklaim diri saya sebagai bagian dari VIP,SHAWOL,dan ELF,walaupun jjeungmal mianhamnida,saya tidak/belum masuk ke fandom resmi’a mereka,hehehe...maklum saya masih belum ngerti bgt cara’a dan saya juga masih ngerasa fleksibel,yang berarti belum menutup kemungkinan untuk suka sama boyband/girlband yang lain lagi :P, tapi, yang pasti skarang IM CRAZY ABOUT HEECHUL OPPA!!!!Dan tentu sangat kehilangan dan merindukan dy yang sedang menjalani tugas wajib sbg warga negara’a,, cepat kembali OPPA!!! Kami menunggumu J

















Ok!sudah dulu deh :P

See ya soon -hari ini juga- muahahaha...!!! J

No comments:

Post a Comment