Pages

7 Dec 2011

karena saya ini adalah seorang saya..

Malam yang sudah sangat larut,saya juga tidak berniat memposting sesuatu sblum'a..hanya saja,saya tidak tau knapa saat ini dada saya disesaki oleh perasaan2 yang sungguh tidak mengenakkan..


..beberapa hari yang lalu saya ulang tahun,ya seperti tahun2 yang sudah berlalu,setiap tanggal 3 desember saya pasti berulang tahun-- jadi,tidak ada yang istimewa lagi kan?! walopun kata hagrid "tidak setiap tahun'a kita merayakan ulang tahun dengan umur yang sama" tapi kan itu hanya kata hagrid yang selalu berbicara sesuka'a.


..ada beberapa sahabat yang tidak atau mungkin belum mengucapkan happy bday ke saya,walopun saya tidak menganggap spesial hari ulang tahun,tapi saya tetap suka dengan hari ulang tahun saya,dan tidak saya pungkiri kalau saya berharap teman2 terdekat saya mengingat'a dan mengucapkan slamat ulang tahun ke saya.-childish skali ya?ya!saya memang childish!-






..saya sedang kecewa,marah,atau apapun itu dengan seorang sahabt saya.saya tidak tau knapa harus marah atau kecewa,tapi hal yang terjadi baru2 ini benar2 membuat saya tak ingin bertemu dengan dia,tak ingin berbicara dengan dia,dan malas membalas sms ataupun chat dari dia.-mianhae chingu-yahh..saya juga gak ngerti knapa saya bersikap seperti ini-


..ada temen SMA yang dulu lumayan dekat, marah sama saya dan berkata tidak sopan kepada saya,hanya karena saya memberikan informasi palsu tentang mantan'a,padahal saya hanya ingin membantu dia untuk melupakan lelaki yang sudah tidak mencintai'a lagi,buat apa sih jadi cewek bodoh begitu hanya untuk seorang pria yang tidak ada apa2nya-- dan sumpah demi apa pun saya tidak pernah berniat merebut lelaki itu dari dia,tidakkah dia tau saya tidak memiliki sisa cinta yang bisa saya berikan kepada siapapun lagi?!!


..saya masih menunggu ucapan happy bday dari bocah bodoh itu sampai saat ini-- buat apa coba?!padahal saya sudah tau pasti setiap tahun'a pasti berlalu tanpa ada ucapan apapun dari dia kecuali selamat idul fitri dan selamat idul adha--a argghhhh!!saya memang cewek bodoh>,<


..saya rindu saat2 dmana saya punya seorang sahabt dan saya bisa cerita panjang lebar dengan'a tentang apapun tanpa harus merasa sungkan dan takut menambah beban pikiran'a,saya rindu seorang sahabat yang bisa mengerti setiap kata yang tidak pernah saya ucapkan,saya rindu seorang sahabt yang dengan'a saya bisa menertawakan tentang banyak hal dikehidupan ini,saya rindu moulinasari bancin yang dulu,bukan berarti sekarang dia sudah berubah,bukan..bukan dia yang berubah,tapi keadaan yang mengharuskan kita semua berubah,segala sesuatu yang hidup dan berjalan didunia ini pasti mengalami perubahan kan?!


..saya suka kesal dan sebal sama salah satu sahabt saya yang lain,dia suka susah buat diajak cerita,entah hanya perasaan saya saja atau bagaimana,tapi saya merasa dia tidak pernah bisa berusaha serius menanggapi keluhan2 saya,ketika saya ingin serius dia malah tidak berusaha serius sedikitpun,saya ingin marah,tapi saya tidak tau bagaimana cara'a marah supaya maksud saya atau alasan saya marah itu sampai ke dia.


..saya akhir2 ini merasa sangat jauh dari Tuhan,mungkin karna itulah perasaan saya sering tidak tenang,ampuni saya Tuhan.. :(


..saya merasa bersalah kepada nee-chan saya,karena seperti'a saya selalu menghabiskan banyak uang tapi saya tidak bisa memberikan yang terbaik kepada dia,saya tidak kuliah dengan baik,saya tidak belajar dengan baik,saya tidak memanfaatkan waktu saya dengan baik,saya selalu menjadi pemalas seperti sebelum2nya,saya tidak pernah berusaha untuk sedikit saja lebih rajin dalam hal apapun :( "nee-chan,maafkan ojah yang selalu menyusahkan ini--v nee-chan,trimakasih karna telah mau menjadi orang yang bertanggung jawab atas hidup ojah,nee-chan,trimakasih karna tidak pernah mengeluh tentang keberadaan ojah,nee-chan,trimakasih karna sudah menyayangi ojah dengan tulus,ojah juga menyayangi nee-chan dengan sungguh,Tuhan terimakasih karena telah menjadikan saya seorang adik dari kakak terhebat didunia " :)


..terakhir,saya rindu omma dan appa saya,rinduuu skali sampai saya mau mati rasa'a,saya tidak tau harus berkata apa,rindu yang sangat menyakitkan ini begitu menguasai hati saya,saya rindu dipeluk omma,saya rindu bermanja sama appa,saya rindu mereka,rinduuu skalii,saya tidak tau apa lagi yang harus saya lakukan untuk bisa meringankan sdikit saja rasa rindu ini, saya benar2 rindu. omma,appa na..aju bogosipoyo,bogosipoyo jjinja bogosipoyo..na,kotjimal annia,na bogosipoyo omma,appa.. saranghamnida omma,appa..jjinja saranghaeyo...mianhaeyo omma,appa..jjeungmal mianhaeyo T__T

neul ttokgateun haneure neul gateun haru
geudaega eomneun geot malgoneun dallajin ge eomneunde
nan utgoman sipeunde da ijeun deusi
amuil anindeut geureoke useumyeon salgopeunde - because i miss you Yong hwa


ya..itulah sebagian besar perasaan2 yang menggerogoti saya beberapa hari ini,smoga dengan menulis,sedikit perasaan dan masalh2 itu berbaik hati mau meninggalkan saya,dan sekarang saya sudah sangat lelah dan mengantuk jadi lebih baik saya cukupkan sampai disini sesi curhat kali ini.. Annyeong!!

No comments:

Post a Comment