Pages

12 Dec 2011

Lagi-lagi tentang saya :)

Annyeong uri blog!!


otak saya crowded skali skarang--a
pertama,saya ngerasa dan sangat yakin kalau semester ini saya benar2 menjadi pemalas -mianhae eonni- saya sering titip absen,jarang ngerjain tugas,gak belajar sama skali waktu UTS kmarin,mau jadi apa saya ini sebenar'a??dan pada kenyataan'a saya jarang kuliah bukan karena saya sering menghabiskan waktu untuk bermain,tidakk..saya jarang skali main semester ini,waktu saya banyak saya habiskan untuk tidur,online,nonton,malas2an dikos,hanya itu..dan terkadang saya benar2 merasa bahagia dengan kehidupan saya yang seperti ini,walaupun tidak jarang saya merasa kesepian--a 



ya!!itu benar,saya tidak punya banyak teman untuk berbagi sekarang ini,entah saya yang takut untuk lebih dekat dengan seseorang lagi atau memang tidak ada orang yang ingin berteman dekat dengan saya,kadang saya benar2 frustrasi,tapi terkadang saya benar2 menikmati kesendirian saya ini,tidak terikat dengan orang2 tertentu,bisa dengan bebas menerima ajakan siapapun untuk bermain,dan punya lebih banyak waktu untuk diri saya sendiri,oke!perlu diingat kalau saya memang penyendiri,saya tidak suka keramaian,saya benar2 selalu butuh waktu untuk sendirian dan itu hampir sama skali tidak saya miliki semenjak saya mulai kuliah sampai semester 2 akhir kemarin,jadi..tidak heran kalau sekarang saya sangat menikmati masa2 kesendirian saya :) yahh..walaupun pada akhir'a saya pasti membutuhkan seseorang,nama'a juga makhluk sosial--a
saat seperti itu,Alhamdulillah Tuhan memberikan saya temen kos yang bisa saya ajak share dan saya mintain pendapat tentang macam2,bergosip gila2an,ngomongin tetangga kami yg GAK bgt,galau2an gak jelas,debat politik,ngebahas fenomena2 terbaru,membanding2kan kebiasaan daerah kita,dan banyak lagi,ya walaupun tidak dalam semua hal,,saya tertutup,iya!!saya memang sedikit tertutup--a -tapi saya tidak tertutup disini :P- saya juga bersyukur ada furyland dan ionion yang mau berteman dengan saya,jadi kalau saya tiba2 bosan dikos,saya bisa main kekos mereka,bisa numpang hilangin bete dan stress yang sedang mendera -bahasakuuu- saya suka mereka,mengingatkan saya pada si moulinasari bancin saya tersayang :D "makasih ya kalian :)"


kdua dan yang terakhir malam ini,saya ingin skali membuat cerpen lagi,atau setidak'a puisi,tapi knapa otak saya tidak bisa lagi merangkai kata2 dengan bagus seperti dahulu?! -ya dulu juga gak bgus2 amat sih- apa karna sudah terlalu lama saya biarkan dia tidak terlatih?atau karna saya yang tidak mau berusaha lebih keras lagi untuk memulai?padahal saya punya janji sama firdd untuk ngebuat satu novel--a smoga saya bisa memenuhi janji itu,dan saya akan berusaha untuk memulai membuat cerpen lagi,dan nanti'a akan saya posting disini :) AMINNN!!


oke!!Annyeong!! :)

No comments:

Post a Comment